Koleksi Lagu Bondan Prakoso Mp3 Download Full Album Terlengkap



Koleksi Lagu Bondan Prakoso Mp3 Download Full Album Terlengkap | Halo gan, jumpa lagi dengan admin yang dikit keren dan biar agan tidak bosan mengunjungi situs admin yang menyediakan riview lagu lagu kesayangan agan semua. Dengan format mp3 paling gres dan terlengkap untuk agan dimanapun berada. Pada kesempatan ini admin akan memagikan lagu dari penyanyi ganteng +manis yang mahir dalam bermain alat musik Bass, yaitu Bondan Prakoso. Lagu andalan yang melejitkan namanya yaitu Ya Sudahlah. Lagu ini begitu lezat banget di dengar dengan bunyi khas yang dimilikinya. Bagi agan yang ingin tau dengan lagu lagu Bondan. Di bawah postingan ini admin sudah menyiapkan kumpulan lagu Bondan Prakoso mp3 terbaik berupa link download gratis .

Kumpulan Lagu Lawas Iwan Fals Mp3 Download Full Album Terpopuler


| Bondan Prakoso yang lahir di Jakarta, 8 Mei 1984 ialah pemusik Indonesia yang mengawali karier bermusik sebagai penyanyi cilik pada tahun 80-an. Ia mulai dikenal semenjak dirilisnya album Si Lumba-lumba (1989). Pada tahun 1998, Bondan membentuk band Funky Kopral, sebagai bassist, sampai merilis 3 buah album. Bahkan album kedua band ini diganjar penghargaan AMI Sharp Awards pada tahun 2001 untuk kategori Group Alternatif Terbaik.


 jumpa lagi dengan admin yang dikit keren dan biar agan tidak bosan mengunjungi situs admi Koleksi Lagu Bondan Prakoso Mp3 Download Full Album Terlengkap


Koleksi Lagu Bondan Prakoso Mp3 Download Full Album Terlengkap


Kemudian pada tahun 2003, Funky Kopral merilis album ketiga mereka dengan kerja sama bersama Setiawan Djodi dengan hits singel Tokek dan lagi-lagi diganjar penghargaan AMI Sharp Awards pada tahun 2003 untuk kategori Kolaborasi Rock Terbaik. Namun sayang, sesudah album ketiga dirilis, ia mengundurkan diri dari Funky Kopral. Hingga pada tahun 2005 ia membentuk band gres berjulukan Bondan Prakoso & Fade 2 Black dengan genre musik Pop Rock yang dipadu dengan Rap. Dengan band barunya ini, Bondan diganjar penghargaan serupa, yakni AMI Sharp Awards pada tahun 2008 untuk kategori band rap terbaik.


Berkat kemahirannya dalam bermain alat musik Bass, pada tahun 2006 Bondan bersama 12 orang pemain bass dari banyak sekali band di Indonesia menyerupai Thomas ‘GIGI’, Rindra ‘Padi’, Bongky ‘BIP’, Adam Sheila on 7 dan bassist Indonesia lainnya diganjar penghargaan oleh MURI untuk penghargaan Penampilan Bassist terbanyak dalam satu panggung.


Baiklah gan, itulah biografi singkat dari Bondan Prakoso biar bermanfaat sebagai materi tumpuan agan agan semua. Silahkan pilih dan download kumpulan lagu Bondan Prakoso mp3 terlengkap di bawah ini berupa link download mp3 gratis. Dan jangan lupa untuk setia mengunjungi situs admin yang akan meng-update lagu lagu terbaru lainnya untuk agan agan sekalian. Berikut daftar lagu Bondan Prakoso terbaik dan terlengkap.


Berikut kumpulan lagu lainnya biar agan suka :



Koleksi Lagu Bondan Prakoso Mp3 Download Full Album Terlengkap






Dan perlu admin ingatkan bahwa kumpulan laguBondan Prakoso Mp3 yang admin bagikan ini hanya sebagai rivew dan media promosi semata degan kualitas standar. Bagi agan yang ingin mengoleksi lagu Bondan Prakoso terbaru dengan kualitas terbaik, silahkan beli kaset/dvd originalnya di toko musik resmi di kota agan.




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Koleksi Lagu Bondan Prakoso Mp3 Download Full Album Terlengkap"

Posting Komentar